Bagaimana Cara Dapat Internet Gratis XL, Pro XL, Port *1  

Posted by Bagaimana Cara in

Sebelumnya mo ngucapin selamat tinggal ma si merah . Hiks...hikss.. padahal di tempat gw makyus banget HSDPAnya

OK, setelah putus ma si merah, ubak-ubek sana ke sini, download bermacam2 tunnel, beli kartu perdana ampe beberapa opsel coba. Akhirnya ketemu trik teashark , trus berlanjut ke trik gretz ini.

Sebelum dibahas triknya, gw kasi cluenya dulu aja ya :-)

Cluenya : Port *1


Ada yang udah tau? Bahas disini yuk..Hee..

This entry was posted on Senin, 09 Maret 2009 at 05.43 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

7 komentar

Anonim  

Pake proxy server yf kan? :-)
Btw, template blog gini pernah liat perasaan. Peace!

9 Maret 2009 06.38
Anonim  

Bro, tutor lengkapnya donk. Tx

9 Maret 2009 07.00
Anonim  

Ne gue jg gretz
tp cuma pke hp.Wkwkwk..
Gw kmrn abis si merah mati pke tu yf port,trus bru 3 jaman mati lg,mank msh bs pow?

9 Maret 2009 10.03

@Anonim
Yg pake yf + udp dah ga bs bro
Masih bisa bro, ni gw dari sore ampe sekarang pake tuh port, ga ada kendala.. Hee..

9 Maret 2009 10.14
Anonim  

Masih bisa ya mas? Pake yf ato apa nh mas? Ksh ptnjuk lg donk. . . Kalo pake yf+http :81 dah aq coba tp tetep g bsa,,ada yg mau ngsih petunjuk jalan yg benar gak. .

15 Maret 2009 19.03
Anonim  

1008 ya ? :D

21 Maret 2009 01.39

Pake port 81, kalo tidak salah IPnya harus 10.233.

Hmm.. 1008? Maksudnya port 1008 ya? Belom pernah test si, nanti dicoba deh.

21 Maret 2009 16.58

Posting Komentar